[email protected]
+62-821-1337-8540
GRATIS Iklan Google
  • Home
  • Layanan
    • Search Engine Optimization
    • Digital Advertising
    • Influencer Marketing
    • Website & Mobile Apps Development
    • Website Analytics
    • Social Media Marketing
  • Case Study
  • Artikel
  • Tentang
  • Kontak
  • Home
  • Layanan
    • Search Engine Optimization
    • Digital Advertising
    • Influencer Marketing
    • Website & Mobile Apps Development
    • Website Analytics
    • Social Media Marketing
  • Case Study
  • Artikel
  • Tentang
  • Kontak
  • Home
  • Layanan
    • Search Engine Optimization
    • Digital Advertising
    • Influencer Marketing
    • Website & Mobile Apps Development
    • Website Analytics
    • Social Media Marketing
  • Case Study
  • Artikel
  • Tentang
  • Kontak
  • Home
  • Layanan
    • Search Engine Optimization
    • Digital Advertising
    • Influencer Marketing
    • Website & Mobile Apps Development
    • Website Analytics
    • Social Media Marketing
  • Case Study
  • Artikel
  • Tentang
  • Kontak
Blog
Home Digital Advertising Keuntungan Menggunakan CPAS di Meta Ads Bagi Toko Online
Digital Advertising

Keuntungan Menggunakan CPAS di Meta Ads Bagi Toko Online

May 5, 2023 0 Comments

Facebook Collaborative Ads (CPAS) merupakan fitur iklan yang ditawarkan oleh Facebook untuk memungkinkan dua bisnis yang saling terkait untuk beriklan bersama dalam satu kampanye iklan. Dalam Facebook Collaborative Ads, dua bisnis tersebut bekerja sama untuk menghasilkan iklan yang mencakup kedua merek atau produk mereka, oleh karena itu biasanya berkolaborasi dengan shopee, tokopedia dan lazada.

5 Keuntungan Menggunakan Facebook Collaborative Ads (CPAS)

1. Mencapai target audiens yang lebih luas

Dengan berkolaborasi dengan bisnis terkait, toko online Anda dapat memperluas jangkauan iklan dan menjangkau audiens baru yang sebelumnya tidak terjangkau. Ini dapat membantu meningkatkan kesadaran merek dan menarik lebih banyak pengunjung potensial ke toko online.

2. Kolaborasi dengan merek yang saling terkait

Dalam Facebook Collaborative Ads, dapat berkolaborasi dengan merek yang memiliki kesamaan atau saling melengkapi dengan produk atau layanan Anda. Ini memberikan peluang untuk memanfaatkan sinergi antara merek dan menciptakan nilai tambah yang lebih besar bagi pengguna. Misalnya, jika menjual pakaian, dapat berkolaborasi dengan merek aksesori atau sepatu untuk menciptakan kombinasi produk yang menarik bagi pelanggan.

3. Pembagian biaya iklan

Pembagian biaya iklan dapat membantu mengurangi beban biaya iklan itu sendiri, sambil tetap memperoleh manfaat dari jangkauan iklan yang lebih luas. Pembagian biaya iklan ini juga dapat menjadi solusi yang lebih terjangkau bagi toko online dengan anggaran iklan terbatas.

4. Peningkatan kepercayaan pelanggan

Dengan berkolaborasi dengan merek terkait yang memiliki reputasi yang baik atau sudah dikenal oleh pelanggan juga dapat memanfaatkan kepercayaan yang telah dibangun oleh merek mitra. Hal ini dapat memberikan kepercayaan tambahan kepada pelanggan potensial yang melihat iklan bersama dan dapat mendorong mereka untuk mengunjungi dan berbelanja di toko online yang di iklankan.

5. Menggabungkan sumber daya dan kreativitas

Selanjutnya yaitu menggabungkan sumber daya dan kreativitas untuk menghasilkan iklan yang lebih menarik dan berbeda. Seperti memanfaatkan ide, konten, atau strategi pemasaran untuk menciptakan iklan yang lebih menarik bagi pengguna.

Dengan menggunakan Facebook Collaborative Ads, toko online Anda dapat memanfaatkan keuntungan kolaborasi dengan merek terkait untuk meningkatkan eksposur merek, memperluas basis pelanggan, dan mencapai hasil iklan yang lebih baik. Namun, perlu dipastikan bahwa kolaborasi tersebut relevan dengan bisnis Anda dan sesuai dengan tujuan pemasaran.

Baca juga : Layanan jasa advertising terpercaya di Indonesia

Manfaat-iklan-CPAS

AboutCahyadi Ayepan Saefiilah
Saya seorang digital marketer yang bekerja di salah satu digital agensi terbaik di Jakarta, saat ini memegang posisi SEO Specialist di OPTIFY Indonesia.
In Socials:
Manfaat & Strategi Pasang Meta Ads Dalam Periklanan DigitalPrevManfaat & Strategi Pasang Meta Ads Dalam Periklanan DigitalMay 2, 2023
Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Pasang Iklan InstagramMay 9, 2023Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Pasang Iklan InstagramNext
Artikel Terbaru
  • Cara Meningkatkan Konversi Dengan Meta Ads Retargeting
    Cara Meningkatkan Konversi Dengan Meta Ads Retargeting
    May 26, 2023
  • Perbedaan Beriklan di Ads Manger dan Boost Post (Promote)
    Perbedaan Beriklan di Ads Manger dan Boost Post (Promote)
    May 23, 2023
  • Panduan & Manfaat A/B Testing di Meta Ads
    Panduan & Manfaat A/B Testing di Meta Ads
    May 19, 2023
  • Panduan Cara Pasang Iklan di Facebook Untuk Pemula
    Panduan Cara Pasang Iklan di Facebook Untuk Pemula
    May 16, 2023
  • Mengenal Facebook Ads Manager Beserta Fitur Fiturnya
    Mengenal Facebook Ads Manager Beserta Fitur Fiturnya
    May 12, 2023
  • Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Pasang Iklan Instagram
    Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Pasang Iklan Instagram
    May 9, 2023
  • Keuntungan Menggunakan CPAS di Meta Ads Bagi Toko Online
    Keuntungan Menggunakan CPAS di Meta Ads Bagi Toko Online
    May 5, 2023
  • Manfaat & Strategi Pasang Meta Ads Dalam Periklanan Digital
    Manfaat & Strategi Pasang Meta Ads Dalam Periklanan Digital
    May 2, 2023
  • 7 Manfaat Website Untuk Pelaku Bisnis Yang Harus diketahui
    7 Manfaat Website Untuk Pelaku Bisnis Yang Harus diketahui
    April 27, 2023
  • Top 7 Influencer Instagram Terbaik di Indonesia 2023
    Top 7 Influencer Instagram Terbaik di Indonesia 2023
    April 25, 2023
Kategori
  • Digital Advertising
  • Digital Marketing
  • Influencer Marketing
  • Search Engine Optimization
  • Website Analytics
  • Website Development