Paid Search Marketing (PPC/SEM)

APAKAH PAID SEARCH MARKETING?

Adalah aktivitas digital marketing dengan memasang iklan pada halaman search engine. Pemilihan target audience, kata penawaran yang menarik serta kesesuaian antara pemilihan keyword dan halaman website yang dituju adalah menjadi kunci sukses aktivitas ini selain penggunaan budget kampanye yang dikelola secara benar dan effisien.

VISITOR Website

Menggunakan paid search marketing akan mendapatkan pengunjung dalam waktu cepat sehingga bisnis Anda bisa tumbuh berkembang sesuai keinginan dan harapan. Jumlah visitor ditentukan besaran budget yang tersedia.

Brand AWARENESS

Banyaknya pengguna yang akan mengunjungi website Anda, maka tentunya meningkatkan brand awareness perusahaan Anda, baik awareness terhadap nama perusahaan, baik terhadap produk dan service yang diberikan.

Potential SALES

Potensi meningkatkan penjualan muncul karena produk Anda semakin dikenal dan pengguna mengunjungi webiste Anda karena website Anda muncul saat mereka melakukan pencarian sesuai dengan kebutuhan yang mereka cari.

User PROFILING

Iklan dirancang sesuai dengan profil pengguna karena iklan hanya dapat muncul sesuai dengan lokasi tempat pengguna berada dan dengan bahasa yang mereka ketahui serta sesuai dengan keyword yang di cari pengguna.

COST per Click

Anda hanya dikenakan biaya saat iklan Anda di klik oleh pengguna. Secara otomatis pengguna akan masuk ke website Anda, Sehingga Anda dapat melihat berapa banyak pengguna yang akan mengunjungi website Anda.

BUDGET Campaign

Biaya kampanye dapat ditentukan oleh pengguna, Anda dapat menentukan sendiri besaran biaya yang akan Anda keluarkan sesuai dengan kondisi dan ketersediaan budget yang Anda miliki tanpa adanya jumlah minimal yang harus disiapkan.

PROSES PAID SEARCH

Keyword & Ad Grouping

Pemilihan keyword dan setup campaign di Google Adwords.

Demographic Targeting

Pemilihan target, sesuai sasaran yang telah ditentukan.

Ads Creative

Pembuatan materi iklan untuk halaman search engine.

CRO Audit

Audit performance iklan dibandingkan dengan hasil yang didapat.

Tracking & Testing

Campaign dalam kondisi tercatat dan terpantau dengan baik.

Campaign Analysis

Analisa untuk mendapatkan insight campaign selanjutnya.